Total Tayangan Statistik

Jumat, 04 Mei 2012

KATA MUTIARA Part I


  1. Hanya ada dua cara menjalani kehidupan kita. Pertama adalah seolah tidak ada keajaiban. Kedua adalah seolah segala sesuatu adalah keajaiban. [Albert Enslein)
  2. Hidup adalah tantangan hadapi! Hidup adalah lagu—nyanyikan! Hidup adalah impian–wujudkan! Hidup adalah permainan¬mainkan! Hidup adalah cinta—nikmatilah! [Hagman Sri Sathya Sai Baba)
  3. Hidup tidak memiliki arti, kecuali orang itu menjalaninya dengan keinginan, paling tidak hingga batas keinginan pada umumnya. [Paul Gauguin)
  4. Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya; hidup di tepi jalan dan dilempari orang dengan batu, tetapi dibalas dengan buah. [Abu Bakar Sibli)
  5. Inti kehidupan adalah menemukan apa yang benar-benar Anda cintai, kemudian membuat pengalaman hidup sehari-hari menjadi berharga. (Denis Coney)
  6. Jangan menjadi manajer waktu, jadilah manajer prioritas. Pecahlah tujuan utama menjadi potongan-potongan kecil. Setiap prioritas atau persyaratan kecil menuju tujuan utama sudah merupakan keberhasilan kecil. [Denis Waitley)
  7. Jauh di dalam diri manusia berdiam kekuatan yang sedang tidur, kekuatan yang memesonakan, kekuatan yang tidak pernah diimpikan, kekuatan yang akan merovolusi kehidupannya jika dibangkitkan dan diwujudkan dalam tindakan. ( priori Swett Vlarden)
  8. Jika `keharusan’ merupakan ibu dari penemuan, maka ‘tujuan’ pastilah ayahnya. (Michael Leboeu)
  9. Jika Anda merasa telah tiba di akhir perjalanan dan Anda tidak dapat melangkah Lebih jauh lagi, ketika hidup telah kering dari segala tujuan; betapa merupakan kesempatan yang indah untuk memulai kembali, untuk membalik halaman baru. [Eileen Caddy)
  10. Kehidupan Anda adalah jumlah dari semua pilihan yang Anda buat, baik secara sadar maupun tidak. Jika Anda dapat mengendalikan proses pemilihannya, Anda dapat mengendalikan seluruh aspek kehidupan Anda. Anda dapat menemukan kebebasan yang datang dari tanggung jawab terhadap diri Anda sendiri. [Robert F. Bennett)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar